Lagu Kisah Kau Dan Aku

Hentikan semua liar persoalan. Type song title artist or lyrics.


Deddy Dores Obbie Messakh Kompilasi Pilihan Youtube Instrumen Musik Lagu Lagu Terbaik

The duration of song is 0358.

. Lirik lagu penuh Kisah Cinta Kita dari Hafiz Suip adalah seperti berikut. Kini kau dan aku telah menjadi satu Akankah diriku selalu besamamu Menjalani kisah ini hingga maut Yang akan menjemput nyawaku Tersirat janji dari bibir manismu Yang engkau ucapkan kepadaku Bahwa kau kan selalu setia Mencintai diriku sampai akhir khayatmu Semua terasa indah Saat kau ada di sampingku Menemani dirikuhingga ujung usiaku REFF 1. Kisah aku dia dan lagu Jangan dipisahkan.

Kau mungkir janji menghancurkan hati ini. Dirimu menyalahkan sebuah erti. This song is sung by Alleycats.

Walau berlimpah sumpah kasih kau curah. Tak dapat aku melupakan oh wajah mu. Biasan hasrat penuh pesona.

Bukan niatku ingin kau pergi. Alleycats - Kisah Kau Dan Aku Chord. Lirik Lagu Kehilangan Firman Idol.

Ku pasti kau telah terubat. Search Artists Songs Albums. Cintamu yang tlah lama hilang.

Kisah cinta antara kau dan aku. Kisah antara kau dan aku. Kau pergi jauh karena.

Lirik Antara Kau Dia dan Aku dari Poppy Mercury ini dipublikasikan pada tanggal 1 April 2011 11 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Jhon Dayat Ririn SSingle ini didistribusikan oleh label Akurama Records. Sejak bertemu ku rindu selalu. Agar satu dunia.

Sentiasa ada temani aku. Create and get 5 IQ. Kisah cinta antara kau dan aku.

Bagaikan burung yang terbang berkicauan. Terpisahkan oleh ruang dan waktu. Tapi cinta bukan milik kita Semua harus berakhir.

Tak bermakna jika hanya mainan hampa dibibir saja. Mungkin kita bersama Nanti di atas sana Biar ku setia. Tiada daya untuk ku lakukanya.

Telah menjadi lukisan di hati ku. Lirik Lagu Kisah Cinta OST Stanza Cinta Alyah. Mudahnya engkau berubah hati.

Kau hempaskan di sudut duka. Teringat kisah ku di malam itu. Ku akan tetap disisi mu.

Aku akan menjaga kamu. Aida Kan ku cerita pada semua. Meski waktu telah terhenti.

Senandung Semalam 2008 Jika Kau Bercinta Lagi Angan Angan Ku Dapatkah Kisah Kau Dan Aku Seribu Bintang Rayuan Di Puncak Genting Sekuntum Mawar Merah Sebuah Puisi Di Tengah Kota Setahun Sudah Berlalu. Em B Teringat kisah ku di malam itu Am Em Sejak bertemu ku rindu selalu Em Am Tak dapat aku melupakan oh wajah mu B Em Telah menjadi lukisan di hati ku Em Am Bagaikan burung yang terbang berkicauan B Em Riang hati ku kau jadi kekasih Em Am Tak ingin aku akan perpisahan. Kerna ku masih terhenti di sini.

Tak dapat aku melupakan oh wajah mu Telah menjadi lukisan. Hanya itu kisah semalam Kisah menjadi suatu ciptaan. Music video by Alleycats performing Kisah Kau Dan Aku.

Adakah Chord Ini Tidak Boleh Transpose. Dan tak akan dekati dirimu. Dan tak akan dekati dirimu Andainya mampu kan ku ukir.

Andainya mampu kan ku ukir. Teringat kisah ku di malam itu Sejak bertemu ku rindu selalu. Cinta kau dan aku Takkan mungkin bersatu Untuk saat ini Di dunia ini.

Dan jalanku masih belum dapat ku pasti. Kau memberi senyuman rindu Ku tak dapat melupakanmu Kau kuiring senyuman mesra hanya semalam saja. Ikhwan Fatanna Ayden Ali.

Meski waktu telah. Download Kisah Kau Dan Aku song and listen Kisah Kau Dan Aku MP3 song offline. Tapi cinta bukan milik.

Cinta kau dan aku Takkan mungkin bersatu Untuk saat ini di dunia ini Mungkin kita bersama Nanti di atas sana Biar ku setia menjaga cintamu Selamanya. Ku coba ungkap tabir ini. Agar semua tahu.

Cerminlah hasrat mu teman. Yang kau taburkan sebagai alasan. Listen to Alleycats Kisah Kau Dan Aku MP3 song.

Kau menjadi penawar hatiku. Relakan aku memilih dia sahabat karibmu yang dulu ke rumahku mengantar surat undangan darimu jangan kau benci. 1981 Universal Music Sdn BhdhttpvevolytP7rml.

Namamu dan namaku di bulan. Listen to Kisah Kau Dan Aku from Alleycatss Alleycats No1s for free and see the artwork lyrics and similar artists. Kisah Kau Dan Aku song from the album 45 Lagu Hit Kenangan Abadi Lagenda Hit is released on Aug 2010.

Kau dan aku berjanji setia. Hatiku Hatimu Menjadi satu cinta Ku rasa Hadirmu Menyempurnakan aku. Namamu dan namaku di bulan.

Tiada daya untuk ku lakukannya. Lyrics Song Meanings Videos Full Albums Bios. Sampai akhir hayatku.

Dalam hati hanya ada kamu. Play Kisah Kau Dan Aku Song by Alleycats from the Malay album No1 Koleksi Perdana 20 Hits Sepanjang Masa Alleycats. Belum sempatku bersama hingga ke akhir.

Kisah Cinta Kita. Melihat restui cinta kita Aku selalu tersenyum. Kisah cinta antara kita.

Tapi diriku masih terhenti di sini. Tapi cinta bukan. Suasana sepi Hanya terdengar kata dan lagu Lagu teman hati Hanya mimpi.

Kau tibadi waktu ku masih punyai cinta. Aku akan menjaga kamu. Kau yang miliki semua cintaku.

Lyrics for Kisah Hati by Alyah. C C kini kau dan aku tlah menjadi satu F akankah diriku slalu bersama mu Dm menjalani kisah ini hingga maut G yang akan menjeput nyawaku C tersirat janji dari bibir manis mu F yang telah engkau ucapkan kepadaku Dm bahwa kau kan slalu setia G mencintai diriku sampai akhir khayat mu F G Em semua terasa indah Am G F saat kau ada. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Kisah antara kau dan aku. Namun diriku masih terhenti di sini. Hatiku hatimu Menjadi satu cinta Ku rasa hadirmu menyempurnakan aku Tapi cinta bukan milik kita Semua harus berakhir.

Kan ku cerita pada semua. Apl Lain - April 19 2019 Kisah Kau Dan Akualleycats intro. Kisah Kau Dan Aku.

Verse Em B Teringat kisah ku di malam itu Am Em Sejak bertemu ku rindu selalu Em Am Tak dapat aku melupakan oh wajah mu B Em Telah menjadi lukisan di hati ku Em Am Bagaikan burung yang terbang berkicauan B Em Riang hati ku kau jadi kekasih Em Am Tak ingin aku akan perpisahan B Em Hidup ku ria tiada mengenal sedih Em B. Saat seseorang hadir untukmu. Ku merasa tlah kehilangan.


Pin By Wira Setyawan Rahman On Lirik Lirik Lirik Lagu Lagu


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Quote Lagu Kisah Cintaku Peterpan Cinta Lirik Lagu Lirik

No comments for "Lagu Kisah Kau Dan Aku"